Tuesday, October 25, 2011

profile band "Get Out The Rules"

FILOSOFI NAMA BAND : Berontak dari segala peraturan yg membatasi kami di sekolah

TANGGAL TERBENTUK : 17 November 2007

PERSONIL : current: M. Hilmi Oksadela – vocal (2010-present), Riyan Badai Lasvalmas – Guitar (2010-present) M. Dwirifqi Kharisma Putra – Guitar (2007-present), M. Syifa Al-Lutfi – Bass (2010-present), Syamsyam Nur Ramadhan – Drum (2007-present)
FORMER : Taffarel Andrey Ferdian – guitar (2007-2010), Singgih Suryo Prasetyo – Bass (2007-2009), Eko Rachmat Santoso – Bass (2009-2010), Fitra Fardella – Vocal (2007-2009), Qisthina Trinanda Kharisma Putri – Vocal (2010)

SEJARAH TEBENTUKNYA : Terbentuk di SMAN 29 jakarta pada akhir tahun 2007, Saat kelas X kami berlima yg sekelas pada saat itu memiliki kesamaan aliran seperti Green Day, Rancid, Superman Is Dead, mencoba ngeband bersama utk tujuan lolos ke compilation album TOGETHER #1 dr For Tomorrow Record. Setelah merekam 1 lagu yg berjudul Berani Mati kami lolos ke TOGETHER #1 dan berhak tampil di kompilasi garapan For Tomorrow Record dari Semarang, Jawa Tengah. Setelah tujuan tersebut tercapai kami terus berkarya dan rutin tampil di gigs seperti diantaranya When Pop Goes Punk, Friendless Heroes Party di Parkit dejavu, Let’s Get Stupid 2&3 di Moe, Festival ½ Jakarta di UPN, dan masih banyak lagi. Tapi krn dilanda masalah 2 personil kami out dan kami tetap berjalan hingga 1 personil kami keluar lagi dikarenakan sibuk akhirnya hanya menyisakan 2 orang kami pun memutuskan vakum.. hingga memasuki masa kuliah kami mengajak Syifa, Hilmi dan Badai yg tiga-tiganya sama2 kuliah di UIN Jakarta utk bergabung pada akhir 2010.. lalu kami menandai comeback pada tgl 29 Januari 2011 di One Piece Of Indieology di Moe bintaro, kami terus berkarya dan mengikuti gigis-gigs yg ada seperti di Tonk Musik KMM riak uin, Saintek Anniversary dan di Rossi Fatmawati, hingga kini kami terus maju utk dapat menggapai mimpi bersama!!


HARAPAN : Semoga di zaman yang semakin kejam ini, Banyak dari masyarakat yg tidak memandang remeh music Punk dan sejenisnya, terutama generasi muda yang kini mulai teracuni dan terlucuti oleh music sampahan sekelas Ayu Ting Ting, Briptu Norman dan Sinta & Jojo, semoga juga ideology kami dalam bermusik ini tidak akan luntur dan terus semangat sampai kapanpun.

HARAPAN UNTUK PMS : Sering-sering bikin acara lagi yang lebih gokil dari acara-acara sebelumnya dan semoga PMS bisa bicara banyak ngga hanya di kampus UIN aja tapi mungkin bisa menjalin relasi bahkan kerjasama dengan kampus-kampus lain.


LAGU :
- Berani Mati
- Enough
- Someone
- Sahabat (download on 4shared)
- End Of The Story (download on 4shared)


JEJARING SOSIAL:
- FB: Get Out The Rules
- Twitter : @getouttherules
- MySpace : www.myspace.com/getouttherules


CONTACT PERSON : getouttherules@yahoo.com

No comments:

Post a Comment