Saturday, July 30, 2011

Progress Musical Gathering 2011 part 2

hi guys, berikut update persiapan Musical Gathering Psikologi 2011:

untuk pelaksanaan acaranya sendiri insya Allah bakal dilaksanain bulan September 2011. tanggal berapanya belum fix, cuman yang pasti kita bakal ngadainnya seminggu setelah Propesa 2011 dan rencananya bakal diadain hari Sabtu. seperti yang udah disampaikan pada post sebelumnya, di acara Musgath ini akan ada pemutaran video, talk show dan pastinya perform dari perwakilan tiap angkatan. Selain itu juga bakal ada suatu perhelatan penting abad ini *lebay* yaitu peresmian forum Psychomusical Society di fakultas Psikologi tercinta.

mengenai konsep dan rundown acara Musical Gathering alhamdulillah udah fix. Pengumpulan materi buat video musical gathering juga udah terkumpul sebanyak 90%. insya Allah selama bulan puasa kita bakalan fokus editing video. sekarang yang bisa kita lakuin tinggal nambahin kekurangan-kekurangan secara teknis terutama peralatan yang bakal kita gunakan untuk nanti hari H.

Selain itu kami juga akan mengadakan acara Pre-Musgath sebagai bentuk promosi Musical Gathering secara khusus dan sosialisasi forum Psychomusical Society secara umum yang akan diadakan beberapa hari menjelang pelaksanaan Musical Gathering Psikologi 2011.

Bantuan dari segala pihak sangat diterima dengan tangan terbuka. tetep support acara kita yaaa, thanks guys :)


cheers,
Psychomusical Society Team

for more info follow @PsychomusicUIN

No comments:

Post a Comment